Share Games Pc,Cheat Game Pc,Game Apk

Righteous Kill

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Quisque sed felis

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Etiam augue pede, molestie eget.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Hellgate is back

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit ...

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...

Latest Posts

           Kamu yang merupakan penggemar komik atau film Watchmen tentunya tahu peribahasa latin yang saya tuliskan di atas. “Quis custodiet ipsos custodes?” memiliki arti “Who watches the watchmen?” yang kalau diartikan lagi adalah “Siapa yang mengawasi para pengawas?”. Peribahasa tersebut memiliki maksud yang berhubungan dengan pengawasan, keamanan, dan pemerintahan, sangat cocok dengan tema cerita dari game yang saya review di artikel ini, Watch Dogs.
          Sebelum membahas game ini lebih jauh, saya akan mengenalkan Watch Dogs kepada kamu yang belum terlalu mengenalnya. Watch Dogs adalah sebuah game action adventure open-world yang dikembangkan oleh Ubisoft. Game ini pertama kali diumumkan dua tahun lalu dan dipromosikan sebagai salah satu game next-gen yang paling pertama kali dipamerkan untuk publik.
Promosi yang dilakukan Ubisoft untuk mengenalkan Watch Dogs ke masyarakat pun tidak main-main. Berbagai hal yang menghabiskan uang dilakukan untuk meningkatkan hype para gamer kepada game ini. Hasilnya? Antisipasi yang sangat besar muncul dari banyak gamer untuk Watch Dogs. Tapi apakah antisipasi tersebut terbayar dengan kualitas game ini? Cek langsung saja review berikut.
Watch Dogs bercerita tentang kisah Aiden Pearce. Seorang kriminal yang melancarkan aksinya dengan memanfaatkan infrastruktur kota yang disebut ctOS. Dengan melakukan hack pada ctOS, Aiden dapat mencuri berbagai hal mulai dari uang, informasi, sampai akses ke berbagai hal terlarang. Sepak terjangnya ini menyebabkan dia menjadi buronan organisasi misterius yang akhirnya berakibat pada tewasnya keponakan dia.
           Kejadian ini membuat Aiden memutuskan untuk mengejar dan membalaskan dendam pada orang-orang yang bertanggung jawab atas nasib keluarganya ini. Dari situlah petualangan kamu sebagai Aiden dimulai.
Watch Dogs memiliki tema yang sangat menarik, yaitu tentang pengawasan, teknologi, dan kriminalitas. Game ini memiliki potensi yang sangat besar untuk menjadi game dengan cerita yang unik dan penuh kritik sosial, tapi sering kali hal tersebut ditutupi dengan adegan aksi yang terlalu penuh testosteron.
Kalau diperumpamakan, rasanya cerita dalam Watch Dogs ini memiliki feel yang sama dengan cerita dari film seperti Swordfish ataupun Live Free or Die Hard. Kedua film tersebut memiliki tema teknologi informasi yang sangat kental. Banyak jargon-jargon yang berhubungan dengan dunia komputer dapat kamu temukan, tapi tetap saja kedua film tersebut adalah film laga yang menjual adegan baku tembak saja. Hal seperti itulah yang persis saya rasakan dalam cerita Watch Dogs.
Meskipun begitu, game ini memiliki sebuah feature unik yang sangat luar biasa. Sebagai Aiden Pearce, kamu memiliki kemampuan untuk meretas apapun, termasuk mencuri informasi dari orang-orang yang berkeliaran di kota Chicago. Terkadang informasi-informasi yang muncul dari bagian itu sangatlah menarik dan bisa memberikan efek tersendiri kepada beberapa pemain seperti saya.






Download Watch Dogs Full Version PC



Download Watch Dogs Full Version PC




Minimum System Requirements
OS: Windows Vista SP2/7 SP1/8 64bit
Processor: Intel Core2Quad Q8400
Memory: 6GB
Hard disk space: 25GB
VGA: NVIDIA GeForce GTX460/ATI Radeon HD5770
How to Install
1. Mount With Daemon Tools
2. Install Game
3. Download Fix
4. Install Update
5. Copy crack into folder game

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul :  Download Watch Dogs Full Version PC
Ditulis Oleh : Resiawan A.F.A
Updated : Selasa, 3 Januari 2017

Perhatian..!!
KALIMAT atau LINK dalam Artikel ini Kami ijinkan sebagian (Bukan Keseluruhan) untuk direpost. MENCANTUMKAN LINK dari Artikel ini sebagai SUMBER adalah sepenuhnya terserah Sobat. Komentar (Bukan Spam) dan LAPORAN LINK RUSAK sangat Kami harapkan dari Sobat.
Terima kasih atas perhatiannya..


Leave a Reply